[Indonesia] "Orooooo!" Sagiri Terlihat Perfect Sebagai Kenshin - Visual Dirilis dan Para Pemeran Diumumkan untuk "Rurouni Kenshin" versi Teater Musikal Takarazuka

Pementasan musikal berdasarkan manga ciptaan Nobuhiro Watsuki, Rurouni Kenshin: Kisah Romantis Pendekar Meiji akan dimulai pada bulan Februari depan oleh Kelompok Salju dari Teater Musikal Takarazuka, visual terbaru dirilis pada tanggal 20 Okt. dan nama para pemeran telah diumumkan di situs spesial.

Komik Rurouni Kenshin, atau lebih dikenal dengan judul Samurai X di Indonesia, mulai diserialisasikan pada April 1994 di majalah Weekly Shonen Jump dan menikmati kesuksesan besar dengan lebih dari 59 juta cetakan. Sampai saat ini, seri ini telah diadaptasi menjadi anime dan film aksi, dan sekarang pertunjukan musikal oleh Takarazuka sedang dalam proses.

Musikal Takarazuka ini ditulis dan disutradarai oleh Shuichiro Koike. Koike adalah sutradara Takarazuka yang menonjol dan telah bekerja dalam beberapa karya terkenal seperti The Great Gatsby, Elisabeth, The Legend, Ocean's Eleven, dan Legend of the Galactic Heroes.

Bintang top dari Kelompok Salju, atau Snow Troupe, Seina Sagiri akan memerankan Kenshin Himura, pembunuh legendaris dari era Bakumatsu yang bersumpah tidak akan membunuh lagi setelah restorasi Meiji. Pahlawan wanita Kaoru Kamiya akan diperankan oleh Miyu Sakihi, aktris top dari Takarazuka untuk peran-peran wanita.

Sagiri memperoleh posisi top di Snow Troupe di tahun 2014 dan sering tampil dalam pertunjukkan yang diadaptasi dari komik -- seperti pra-debutnya di Hakushaku Reijo dan pertunjukkan debutnya di Lupin the Third: Chase After the Queen's Necklace!/Fancy Guy! yang diadakan di Teater Utama -- di mana dia memperoleh popularitas.

Pertunjukkan Teater Musikal Takarazuka Rurouni Kenshin oleh Snow Troupe akan berlangsung mulai 5 Februari hingga 14 Maret 2016 di Teater Utama Takarazuka, dan dari 1 April hingga 8 Mei 2016 di Teater Takarazuka Tokyo.

Pemeran
Kenshin Himura: Seina Sagiri
Kaoru Kamiya: Miyu Sakihi
Sozaburo Kano: Futo Nozomi
Sanosuke Sagara: Dai Hosho
Megumi Takani: Seshiru Daigo
Kanryu Takedo: Sho Ayanagi
Hajime Saito: Sakina Ayakaze
Aoshi Shinomori: Kanato Tsukishiro

Sumber: Otakuma Keizai Shimbun

English article is here!

[Indonesia] "Orooooo!" Sagiri Terlihat Perfect Sebagai Kenshin - Visual Dirilis dan Para Pemeran Diumumkan untuk "Rurouni Kenshin" versi Teater Musikal Takarazuka 1

All kinds of otaku are welcome at the TOM Fan Club! Join here: https://otakumode.com/fb/8iy