[Bahasa Indonesia] ‘BORUTO: Naruto the Movie’! Dibintangi oleh Putra Naruto, Boruto dan Putri Sasuke, Sarada!

© Masashi Scott Kishimoto / Shueisha Inc., TV Tokyo Corp., Pierrot Co., Ltd. © 2015 Boruto the Movie Production Committee

Yuuko Sanpei memerankan tokoh utama di Boruto: Naruto the Movie; Sarada disuarai oleh Kokoro Kikuchi

Berbagai macam proyek sedang diselenggarakan untuk “Proyek Pembukaan Era Baru Naruto (Naruto New Era Opening Project)”, termasuk di antaranya pementasan sandiwara/drama dan pameran, dengan puncaknya yaitu film teater Boruto: Naruto the Movie, yang akan dirilis pada 7 Agustus. Film ini telah memperoleh banyak sorotan, dan sekarang para tokoh utama telah diberitakan: Boruto, putra dari Naruto, dan Sarada, putri dari Sasuke.

Boruto Uzumaki, putra dari Naruto dan Hinata, akan dimainkan oleh pengisi suara Yuuko Sanpei, yang popularitasnya naik untuk perannya sebagai Seita di Gintama dan Gilbert di Majin Bone. Sementara itu, Kokoro Kikuchi, seorang pengisi suara muda berbakat yang telah muncul di berbagai seri seperti HeartCatch PreCure! sebagai Potpourri dan Mainichi Kaasan sebagai Chii-kun, dipilih untuk memerankan Sarada Uchiha, putri dari Sasuke dan Sakura dan juga adalah teman sekelas Boruto.

Naruto (pengisi suara: Junko Takeuchi) dan Sasuke (pengisi suara: Noriaki Sugiyama) juga akan muncul dalam film tersebut, dan dua pasang ayah-anak ini akan ditunjukkan bersama-sama.

Sebelumnya, pengisi suara Naruto dan Boruto, Junko Takeuchi dan Yuuko Sanpei, telah membintangi anime TV Yes! PreCure 5 bersama, dan para fans menantikan dialog seperti apa yang akan mereka pertunjukkan dalam film terdatang ini.

Sepenggalan dari film ini telah dirilis sebelum penayangan di teater, yang menunjukkan Naruto dan Sasuke dewasa, dan meskipun masih tampak kekanakkan, terlihat kekuatan di mata Boruto dan Sarada. Cerita dan aksi seperti apa yang akan ditunjukkan oleh keempat karakter ini adalah salah satu bagian yang paling ditunggu dari film ini.

The Last: Naruto the Movie dirilis pada 6 Desember 2014 sebagai bagian dari “Proyek Pembukaan Era Baru Naruto”, dan mendapatkan perolehan box office yang tak terduga sebesar ¥1,98 juta (sampai 31 Maret 2015).

Selain itu, pertunjukkan drama Live Spectacle Naruto telah berakhir dengan sukses, dan direncanakan akan melanjutkan keberhasilan itu di Osaka, Miyagi, Tokyo, dan juga di panggung dunia di masa mendatang.

Seri Naruto tidak pernah surut dari perhatian/sorotan, seperti terlihat dari “Perayaan Tamatnya Serialisasi: Pameran Naruto Masashi Kishimoto” yang buka pada 25 April. Sebagai bagian terakhir dari proyek ini, Boruto: Naruto the Movie adalah karya yang fans tidak bisa lewatkan.

Sekarang, kata-kata singkat dari Yuuko Sanpei dan Kokoro Kikuchi juga dirilis mengikuti pengumuman para pengisi suara. Harapan kalian tentunya akan bertambah tinggi setelah membaca perasaan mereka terhadap film mendatang ini!

Boruto: Naruto the Movie
7 Agustus (Jumat) Roadshow di Teater Toho di Seluruh Jepang

Komen dari Yuuko Sanpei (Boruto Uzumaki):
Naruto adalah salah satu dari judul-judul yang selalu ada saat Anda membuka majalah Jump. Saya merasa sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bergabung sebagai anggota keluarga yang sangat diinginkan dan disayangi orang-orang. Keagungan seri ini, kehebatan ayahnya, ini adalah suatu kebahagiaan bagi saya. Saya masih belum benar-benar menyadari bahwa saya memerankan Boruto. Apa yang Boruto rasakan saat tumbuh besar? Apakah jalan Ninja-nya? Saya merasa saya harus menunjukkan Boruto sebagai anak sang Hokage, tetapi juga lebih dari itu saja. Sebagai seorang fan, saya sangat menantikan cerita seperti apa yang akan dikemukakan. Saya akan bekerja sebaik mungkin untuk menjadi bagian dari Naruto.

Komen dari Kokoro Kikuchi (Sarada Uchiha):
“Saya ingat pernah berpikir, ‘Oh, Naruto !’ di jaman saya SMA saat teman sekelas saya membawa komik ke sekolah. Itu bukan hal besar, tapi saya tetap mengingatnya. Tidak pernah saya menyangka bahwa 15 tahun setelah itu, saya akan terlibat di dalamnya… saya sangat terharu. Saya juga merasa kagum dan beruntung bahwa ini adalah film pertama di mana Kishimoto-sensei membantu mengawasi proses pembuatannya. Sedikit jahat dan sedikit tajam, tetapi juga adalah seorang pekerja keras, jujur, dan imut… Saya ingin mengekspresikan setiap perasaan Sarada sepenuhnya. Cerita seperti apa yang akan ditunjukkan oleh Boruto, karakter mana saja yang akan muncul - ada banyak sekali hal yang ditunggu. Saya akan sangat senang jika saya dapat menikmatinya dengan semua orang!!”

Sumber: animeanime
Artikel sumber ditulis oleh Yuma

© Masashi Scott Kishimoto / Shueisha Inc., TV Tokyo Corp., Pierrot Co., Ltd. © 2015 Boruto the Movie Production Committee
© Masashi Scott Kishimoto / Shueisha Inc., TV Tokyo Corp., Pierrot Co., Ltd. © 2015 Boruto the Movie Production Committee
© Masashi Scott Kishimoto / Shueisha Inc., TV Tokyo Corp., Pierrot Co., Ltd. © 2015 Boruto the Movie Production Committee
© Masashi Scott Kishimoto / Shueisha Inc., TV Tokyo Corp., Pierrot Co., Ltd. © 2015 Boruto the Movie Production Committee

All kinds of otaku are welcome at the TOM Fan Club! Join here: https://otakumode.com/fb/8iy